Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan

Selamat datang di foodbay.co.id. Terima kasih telah mengunjungi website kami. Dengan ini kita memberikan syarat dan ketentuan kepada Anda ("Syarat dan Ketentuan"). Luangkan waktu Anda untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini sebelum memesan Barang dari Situs kami. Dengan memiliki akun di foodbay.co.id, berarti Anda telah setuju untuk dan secara demi hukum terikat serta tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini. Anda harus mengunjungi halaman secara berkala untuk mengetahui setiap perubahan yang kami buat dalam Syarat dan Ketentuan kami.

 

ORDER Product / PEMESANAN

  1. Orderan yang anda order melalui situs akan berstatus disetujui atau di terima dari pihak FOODBAY ketika Anda menerima konfirmasi dari foodbay.co.id. konfirmasi tersebut akan dikirim melalui email kepada Anda.
  2. Pembayaran atas pesanan anda dapat dilakukan melalui transfer bank yang sudah ditentukan oleh pihak foodbay. Rekening FoodBay saat ini menggunakan hanya Bank BCA.
  3. Biaya Shipping / pengiriman yang dibebankan ke anda adalah sesuai dengan Total produk orderan anada.
  4. Harga produk dan jasa pengiriman dapat berubah sesuai kebijakan FoodBay & Ekspedisi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Semua informasi mengenai Promo dan Iklan foodbay.co.id, produk melalui media promosi atau media cetak dapat langsung Anda tanyakan ke kami atau melalui berbagaia cara email, Live chat, Telpon, WA dan BBM yang paling mudah untuk anda menanyakan hal tersebut.
  6. Produk yang kami tampilkan, ada sebuah pilihan ukuran dan tidak ada. Jika anda menemukan produk yang memiliki variant ukuran, anda bisa melakukan “klik” ukuran terlebih dahulu sebelum order produk tersebut, agar pesanan yang anda inginkan sesuai.

TRANSAKSI

  1. I.                   Sistem Operational
    1. Pemesanan produk melalui www.foodbay.co.id dapat dilakukan setiap hari. Hanya untuk Operasional Foodbay dilakukan pada hari Senin hingga Jumat jam 09.00 s/d 16.00 dan untuk hari Sabtu jam 09.00 s/d 13.00 hanya untuk melakukan pengiriman yang order di hari jumat. Untuk pemesanan pada hari Minggu/Libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
    2. Setiap pembayaran dilakukan setelah mendapatkan Konfirmasi pembayaran. Dan melakukan pembayaran nominal harus sesuai info yang di dapatkan.
    3. Anda dapat interaksi kepada kami selama jam operasional melalui Email, Live Chat, Telpon, WA dan BBM. Kami akan memberikan banyak pilihan untuk mempermudah anda dalam interaksi kepada kami.

 

  1. II.                Prosedur Pemesanan & Pembayaran Online
    1. Pelanggan dapat melakukan “Login” terlebih dahulu di www.foodbay.co.id , Bagi pelanggan yang belum menjadi member ada dua cara untuk order produk di Foodbay. Yang pertama wajib mengisi formulir registrasi terlebih dahulu untuk dapat login dengan klik “DAFTAR” di samping “Login”. Cara kedua dengan klik “Melanjutkan Belanja sebagai Pengunjung” tampilan tersebut muncul saat anda melakukan pembelian dan langsung ingin proses pembayaran tanpa login atau daftar. Nanti akan ada pilihan tersebut.   
    2. Setelah login berhasil, maka pelanggan dapat melakukan pemesanan produk, melakukan Transaksi Pembayaran, menerima info pengiriman dan menerima barang.
    3. Pelanggan kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan konfirmasi kembali melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.
    4. Pelanggan diwajibkan untuk menyimpan bukti pembayaran jika sewaktu-waktu diperlukan dalam proses konfirmasi pembayaran.
    5. Semua transaksi Pembayaran akan diproses dalam kurun waktu 1 x 24 jam.
      g. TitanBaking.com berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.

 

PENGIRIMAN

  1. I.                   Pengiriman Produk
    1. Pengiriman produk akan dilakukan setelah pihak FoodBay memberikan verifikasi Pembayaran(Bahwa Pembayaran telah di terima) via email dengan judul email Status Report : Processing.
    2. Proses Pengiriman / Delivery Time yang di lakukan kami 2 x 24 jam.
    3. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan dan lainnya dengan pilihan pada “Account” yang terletak pada bagian atas halaman utama(pelanggan dimohon untuk sign in terlebih dahulu).
    4. Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya disesuaikan dengan biaya jasa kurir pengiriman yang digunakan yaitu JNE.
    5. Foodbay.co.id tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang/paket yang diakibatkan oleh pihak ketiga seperti jasa kurir yang digunakan.
    6. Pengiriman produk menggunakan Ekspedisi JNE.

 

  1. II.                Pembatalan, Pengembalian dan Penukaran Produk
    1. Keluhan dan klaim atas pesanan Anda harus diinformasikan kepada Foodbay dalam waktu 1 x 24 jam (satu kali dua puluh empat jam) sejak Anda menerima barang.
    2. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali isi paket berbeda dengan yang dipesan.
    3. Barang yang ditukar harus sudah diterima maksimal 2x24 jam hari kerja sejak klaim diajukan.
    4. Foodbay hanya dapat menerima kembali barang pesanan dalam keadaan utuh, segel tidak rusak dan tidak adanya kerusakan pada fisik kemasan.